Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T16:27:56+07:00
Dari segi security harus lebih di tingkatkan lagi, harus di perketat penjagaan di pelabuhan2 dan bandara indonesia,, iizin bea dan cukai harus lebih di perketat lagi sehingga tidak ada lagi penyelundupan barang ke indonesia
2014-08-19T16:29:36+07:00
Cara mengatasinya 
melakukan pemeriksaan barang ilegal lebih ketat terutama di pelabuhan internasional dan di bandara internasional
1 5 1