Jawabanmu

2014-08-19T16:27:32+07:00
Menurut saya tidak, karena perbuatan isis sudah melanggar HAM berat.
tapi kenapa,, kemaren-kemaren di berita ada yang namanya tentara yang dikirimkan dari indonesia untuk ISIS ?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T16:28:38+07:00
tidak ,,
karena ISIS trmasuk dlm teroris
dan tndkan ISIS jga bnyak yg menyimpang dri ajaran islam.
salah satu.a menghancurkan makam nabi yunus...
tapi kenapa,, kemaren-kemaren di berita ada yang namanya tentara yang dikirimkan dari indonesia untuk ISIS ?
bukan di kirimkan
tetapi ISIS merekrut / mencari anggota baru yg berasal dari indonesia
Sebenarnya isis itu tidak boleh sampai ke luar negara nya ISIS Islamic State in Irak and Suriah. Buat apa mereka mencari hingga sampai ke Indonesia? Itu masalah negara mereka dan kita sebagai warga negara yang di luar wilayah mereka tidak memiliki hak untuk mengikuti isis. Itu sudah melanggar hukum
ya saya kn ga blng kita boleh mngikuti isis
fikir.a scra logika aj
ohh gitu ya,, bagus donk,, :)