Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T16:20:32+07:00
Ada. sama2 hasil ekskresi berupa air

sebenarnya keringat kita itu urin, saat uretra kita mungkin kelebihan muatan, maka kemungkinan urin tersebut dikeluarkan dari kulit. saat berolahraga kita berkeringat untuk menstabilkan suhu tubuh, begitu juga fungsi urin
2 5 2
2014-08-19T16:22:02+07:00
Menurutku urine sama keringat ada persamaannya. Urine dan keringat sama-sama sisa pengeluaran dari dalam tubuh kita.
1 5 1