Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T16:26:35+07:00
Karena di Indonesia banyak sekali budaya-budaya nya. seperti contoh bahasa. bahasa kita sangat banyak sekali. mungkin inilah yang membuat warga Indonesia saat bercakap dalam kehidupan sehari2 terbawa2 dengan bahasa daerah masing masing.
karena bahasa di indonesia sangat beragam, sehingga kita terbiasa menggunakan bahasanya masing2
saya rasa kalimat saya kurang efektif, karena sering tebawa bahasa daerah.. hahaha, tnkyou for komentar agar sy lebih baik lg :)
2014-08-19T16:53:54+07:00
Karena di Indonesia bahasanya sangat beragam, sehingga orang-orang menggunakan bahasanya msing-masing....... gitu
2 4 2