Iklim berpengaruh terhadap variasi flora dan fauna. namun kelestarian flora dan fauna tersebut terancam oleh keberadaan manusia. sebagai pelajar apa yang dapat kamu lakukan untuk turut serta melestarikan flora dan fauna tersebut?? PLISSS jawab ya...

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T16:18:49+07:00
Menjaga, tidak menebang sembarangan
, merawat hewan dan tumbuhan dengan baik, tidak mengotori lingkungan sekitar
3 5 3
2014-08-19T16:40:21+07:00
Flora ::Harus menjaga kesegaran tumbuh-tumbuhan di daerah yang tepat. Contoh::Di Hutan.
Fauna::Harus menjaga Hewan di daerah tempat tinggal'nya sendiri.