Jawabanmu

2014-08-19T16:13:12+07:00
Berada di garis katulistiwa ata equator, memiliki 2 musim yaitu penghujan dan kemarau itu aja setauku
haya memiliki dua musim dan bergan ti setiap 6bulan sekali
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T16:13:42+07:00
- hanya memiliki 2 musim : musim hujan dan musim kemarau
- pergantian cuaca/musim tidak terlalu ekstrim
- biasanya memiliki banyak jenis satwa dan flora
1 5 1