Jawabanmu

2014-08-19T16:15:58+07:00
Dampak negatif : banyaknya pengaruh asing yang masuk ke indonesia seperti banyak wanita yang menjual diri atau memakai pakaian yang tidak menutup aurat. cara mengatasi nya seperti memili milih mana yang harus kita ikuti dan kita tinggalkan

semoga membantu:)
thanks ya ...klau dampak positifny ap..?
dampak positifnya : semakin banyak tempat ibadah didirikan
makasih...
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T17:39:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 positif : toleransi antar agama yang baik di Negara Indonesia
negatif : pengaruh budaya luar yang mengijinkan tabu pada kehidupan sehari hari
cara menyelesaikan : menghukum orang yang menyebarkan budaya itu ke Indonesia dan menyetop perkembangan budaya yang buruk tersebut





semoga membantu
1 5 1