Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T16:11:21+07:00
Klao gw ya
hasilnya bahwa lingkungan itu harus dilestarikan dan harus dirawat agar lingkungn tetap bersahabat dengan kita
1 5 1
2014-08-19T16:15:19+07:00
Lingkungan yang ada disekitar kita hijau dan asri. tanaman yang tumbu hijau menghias pemandangan. berbagai jenis tanaman tumbuh disekitar situasi ini harus kita pertahankan agar lingkungan tetap asri.