Jawabanmu

2014-08-19T16:13:27+07:00
Lebih menghemat dan tidak lebih boros
Menurutku, manusia pada zaman dulu itu mereka semua untuk mendapatkan barang dengan cara barter. Barang yang ditukar jumlah nilainya harus sama dengan barang yang ditukar. Kalo zaman sekarang, manusia rata-rata sudah bekerja untuk mencukupi kehidupannya.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T16:14:40+07:00
Dulu manusia melakukan barter sebagai pemenuhan kebutuhan
lalu berlanjut dengan manusian melakukan perdagangan menggunakan emas dan perak
dan yang terakhir manusia melakukan pembelian menggunakan uang kertas
2 5 2