Jawabanmu

2014-08-19T16:13:18+07:00
A) 15 x 2 = 30
b) 6 x 3 x 4√5 = 32√5
c) 3 x √5 = 3√5
d) 2 x 3 - 5√3 = 6 - 5√3
e) 7 - √14 + √14 - 2 = 7 - 2 = 5
f) (√6 + √3 ) ² sama dengan  (√6 + √3) (√6 + √3)
 = 6 + √18 + √18 + 3 = 6 + 2√18 +3
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T16:23:26+07:00
A) 10 akar 4
B) 24 akar 45 di sederhanakan menjadi 72 akar 5
C) akar 45 di sederhanakan menjadi 3 akar 5
D) 2 akar 6 - 5 akar 3
E) 5 ( pakai sifat (a-b)(a+b) = a kuadrat - b kuadrat
F) 6 + 2 akar 18 + 3 = 6 + 6 akar 2 + 3 ( pakai sifat (a+b) kuadrat = a kuadrat + 2 a x b + b kuadrat )
kuadrat = pangkat 2 


eh sorry yang A) 15 akar 4 = 15 kali 2 = 30
gak jelas ato tanya caranya bilang ya...
aku kurang ngerti, dijabarin bisa?