Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T15:59:44+07:00
Ikan : memiliki susunan otot dan tulang belaakang yang fleksibel untuk mendorong ekor ikan di dalam air.

Kuda : memiliki struktur organ dan otot yang sangat kuat. Kuda berlari dengan kecepatan yang lebih rendah dari kijang.
1 5 1
2014-08-19T16:01:22+07:00
Jelaskan perbedaan perinsip gerak
yang dilakukan oleh burung,ikan,dan kuda,berdasarkan bentuk tubuhnya!
makasih...