Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T15:54:49+07:00
Mungkin piagam jakarta 

maaf kalo salah 
2014-08-19T15:55:45+07:00
Yaitu Piagam Jakarta, isinya adalah
1.Ketuhanan, dengan kewajiban menjalankan syariat Islam bagi pemeluk-           pemeluknya
2.Kemanusiaan yang adil dan beradab,
3.Persatuan Indonesia, dan
4.Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan       perwakilan
5.Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia

Maaf kalo salah ya :)