Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T15:49:02+07:00
Tujuan pembentukan BPUPKI adalah untuk mempelajari dan menyelidiki hal-hal penting yang berhubungan dengan segi politik, ekonomi, dan tata pemerintahan yang dibutuhkan dalam usaha pembentukan negara merdeka Indonesia.
2 5 2
2014-08-19T15:50:52+07:00
Tujuannya untuk mempelajari dan menyelidiki hahl-hal yang dalam usaha pembentukan negara Indonesia merdeka
1 4 1