Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T15:48:07+07:00
1. flora dan fauna dapat berkembang dengan baik
2. memiliki sinar/cahaya matahari sepanjang tahun
3. suhu rata2nya sekitar 27 derajat celcius
4. curah hujan relatif tinggi
5. memiliki 2 iklim yaitu iklim penghujan dan kemarau
6. dapat melakukan kegiatan bertani,berladang,berkebun sepanjang tahun
7. tekanan udaranya rendah
8. tanahnya subur
9. lama siang dan malam seimbang
matahari dapat bersinar sepanjang tahun
2014-08-19T15:54:45+07:00
1. tanahnya subur
2.flora dan fauna dapat berkembang dengan baik
3.memiliki sinar/cahaya matahari sepanjang tahun
4.curah hujan relatif tinggi