Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T15:49:46+07:00
Kerugiannya adalah banyak investor dari pihak lain (asing) melakukan perdagangan secara manipulatif yang menyebabkan kerugian daerah sekitar
1 5 1
2014-08-19T16:05:10+07:00
Kerugian letak geografis di bidang ekonomi:
-budaya dari negara lain yg tidak selalu sesuai dengan budaya indonesia kemudian masuk dan mempengaruhi kehidupan budaya bangsa indonesia
-masuk nya barang2 terlarang seperti narkoba,dan barang2 seludupan lainya