Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T15:43:47+07:00
Meter, Kilogram, Sekon --> MKS
CGS --> Centi, Gram, Sekon
5 4 5
2014-08-19T15:45:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
CGS singkatan dari centi, gram sekon
MKS singkatan dari meter kilogram sekon..
4 3 4