Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T15:43:04+07:00
Karena wilayah Kerajaan Majapahit meliputi hampir seluruh wilayah Nusantara ditambah Malaka dan Tumasik ( Singapura ) .
Kan menurut anda hampir seluruh wilayah Nusantara. Apa anda bisa menyebutkan satu persatu atau setidaknya beberapa dari wilayah tersebut?
2014-08-19T15:44:05+07:00
Kalau gak salah sih, karena wilayahnya yang hampir seluruh indonesia.