Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-12T15:53:37+07:00
Banyak ilmuwan yang percaya bahwa Bumi terbentuk bersamaan dengan terbentuknya Tata Surya. Umur Bumi diperkirakan sekitar 4,5 Milyar tahun, batu tertua yang pernah ditemukan berusia 4,3 milyard tahun.

semoga membantu yaa
tandai terbaik yaaa!
bumi di bentuk melebihi 4,5 miliyard tahun yang lalu karena yang di ketahui hanya batu yang berumur 4,3 miliyard tahun jadi tidak ada yang tahu kapan bumi ini di bentuk karena hanya ALLAH SWT yang mengetahuinya
2014-02-12T19:18:02+07:00