Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2013-12-15T09:48:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Relatif itu mengandung suatu perbandingan yang jadi artinya itu " tidak mutlak"
24 3 24
2013-12-15T09:55:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Relatif itu yang belom pasti bro..
banyak orang kan yang bilang kalo cantik ato ganteng itu relatif.. jadi, maksudnya ada orang yang bilang dia ganteng/cantik tapi belom tentu orang lain bilang kalo dia ganteng/cantik juga..
17 4 17
sama kayak opini gak?
bisa jadi sii, opini itu suatu yang masih berupa pendapat jadi belom pasti kepastianny