Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T15:35:47+07:00
Biasanya sore sore gini ada di tvri tapi itu tv lokal e,, kalau nggak ng youtube aja cari yg kick andy,,

btw,buat tugas b.indo ya??
aku punya catatannya tapi dari kick andy,,
boleh minta g ?
boleh minta g ? g papa deh
pani kok g di bls ?
pani,kok g di bls ?
2014-08-19T15:36:21+07:00
Setiap hari sih biasanya ada di tvone atau metrotv. Stay tune aja sekitar jam 6 sore