Jawabanmu

2014-08-19T15:41:45+07:00
1. indonesia mempunyai berapa iklim ?
2. apa saja iklim yang ada di indonesia ?
3. sebutkan iklim yang ada di negara-negara eropa !
dll.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T15:42:50+07:00
1.apa keuntungan iklim tropis di bidang pangan ?
2.apa keuntungan iklim sub tropis ?
3.sebutkan 5 negara yang beriklim tropis di luar asia ?
4.sebutkan negara yang memiliki 2 iklim ?
5.sebutkan karakteristik negara beriklim tropis ?
6.sebutkan karakteristik negara beriklim sub tropis ?
7.apakah tanaman tropis dapat hidup di iklim yang dingin ?
8.apakah tanaman sub tropis dapat hidup di iklim ynag tropis ?
9.apa pengertian iklim tropis ?
10.apa pengertian iklim sub tropis ?



2 5 2