Pemanfaatan sumber daya alam yang tidak bertanggung jawab
Memupuk , penebangan pohon sembarangan , tidak mematikan kran air dan listrik setelah dipakai , berburu liar , membakar sampah berlebihan

tolong dijawab yg jelas dan singkat ya kakak2 ..
sorry bru msk kls 5 hehe

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T15:30:33+07:00
Penebangan pohon : jumlah pohon akan berkurang
no3=membuang buang air dang uang untuk membayar listrik
no4 = punahnya hewan hewan di hutan
no5= membuat polusi udara
yg pertama aku belum begitu tau yy

makasih kk udh bantuin
kalau berburu liar ? penjelasaannya dong
hewan hewan akan punah
2014-08-19T15:39:31+07:00
1. memupuk:memakai pupuk yang berlebihan dapat menyebabkan tanaman menjadi tidak subur karena tidak 100 persen tanaman menyerap seluruh pupuk. pupuk yang tidak di serap bakalan menempel di tanah. tanahnya jadi lengket dan gak gembur. kondisi tanah seperti itu dapat menyebabkan kematian pada organisme yang menghasilkan zat hara( zat untk menyuburkan tnh dan tnmn). kalo organisme itu mati maka otomats tanaman bakalan mati layu kekurangan zat hara
2. akibat: pohon bakalan berkurang jadi tanah mudah tanah longsor dan terkena banjir
1 5 1