Apa yang dimagsud letak geografis??
jelaskan manfaat letak geografis indonesia!!
jel
askan pengaruh letak geografis indonesia baik secara sosial ,ekonomi ,dan budaya!!
jel
askan dampak positif dan negatif dari letak geografis indonesia!!











































2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T15:35:19+07:00
Letak suatu negara sesuai dgn kondisi wilayah sebenarnya di permukaan bumi
1 5 1
2014-08-19T15:42:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Letak geografis adalah letak suatu daerah atau wilayah dilihat dari kenyataan di permukaan bumi.