Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T15:19:23+07:00
Kata kerja transitif adalah kata kerja aktif yang memerlukan objek dalam kalimat contoh memegang
kata kerja intransitif adalah kata kerja yang tidak memerlukan objek dalam kalimat contoh diam
1 5 1
2014-08-19T15:20:07+07:00
Kalimat transitif adalah kata kerja yg memerlukan objek sdangkan instransitif adalah kata kerja yg tdk memerlukan objek