Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T15:18:31+07:00
Satuan tidak baku adalah satuan yang tidak ditetapkan sebagai satuan pengukuran secara umum atau secara ilmiah, karena pengukuran ini tidak dapat dinyatakan dengan jelas atau tidak dapat digunakan untuk memeriksa ketepatan suatu instrumen.
Satuan baku adalah satuan yang ditetapkan sebagai satuan pengukuran secara umum (internasional) karena pengukuran dengan satuan baku dapat dinyatakan dengan jelas dan dapat dipakai untuk memeriksa ketepatan suatu instrumen.
Contoh :    
Satuan tidak baku yaitu : jengkal tangan, depa, hasta dan feet.
Satuan baku yaitu: meter, kg, dan sekon. 
1 5 1
2014-08-19T15:35:38+07:00
1.Satuan baku adlh satuan yang tidak ditetapkan oleh SI.Contoh: depa,jengkal,hasta
2.Satuan baku adlh satuan yang ditetapkan oleh SI.Contoh: meter,kilogram,sekon