Jawabanmu

2014-08-19T15:15:55+07:00
Anorganik adalah sampah yang tidak dapat diuraikan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T15:52:49+07:00
Anorganik termasuk salah satu jenis 2 sampah. sampah ada dua jenisnya salah satunya adalah : anorganik,organik
anorganik adlh jenis sampah yg sulit di uraikan sebnarnya bisa di uraikan tapi membutuhkan wktu slama 100 thn,contoh : sampah plastik,kaleng dll.
organik adlh jenis sampah yg mudah di uraikan,contoh : kertas,ranting pohon,dll.
2 4 2