Jawabanmu

2014-08-19T15:15:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Contoh kegiatan reduce sehari-hari:1. Memilih produk dengan kemasan yang dapat didaur ulang.2. Hindari memakai dan membeli produk yang menghasilkan sampah dalam jumlah besar.3. Menggunakan produk yang dapat diisi ulang (refill). Misalnya alat tulis yang bisa diisi ulang kembali).4. Mengurangi penggunaan bahan sekali pakai.5. Menggunakan email (surat elektronik) untuk berkirim surat
contoh kegiatan reuse sehari-hari : 
Menggunakan alat-alat penyimpan elektronik yang dapat dihapus dan ditulis kembali.Menggunakan sisi kertas yang masih kosong untuk menulis.Contoh kegiatan recycle sehari-hari:1. Memilih produk dan kemasan yang dapat didaur ulang dan mudah terurai.Mengolah sampah kertas menjadi kertas atau karton kembali.Melakukan pengolahan sampah organik menjadi kompos.Lakukan pengolahan sampah non organik menjadi barang yang bermanfaat dan bahkan memiliki nilai jual.
60 4 60