Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T15:06:15+07:00
Memupuk, tergantung dari pupuk nya, apabila pupuk itu kimia.. itu sedikit berbahaya karena efek samping nya lebih banyak dari pada pupuk kompos..
memancing, ya gk terlalu merugikan.. tetapi bila menggunakan Pukat Harimau, atau memakai racun dan listrik, itu berbahaya.. karena bisa membunuh ikan dengan cepat, bahkan bibit bayi itu..
memakai pupuk kimia berlebihan.. sama seperti yang diatas...
kalo kurang jelas bilang aja..
oke makasi
MEMBUANG SAMPAH SEmbarangan&membuang limbah di sungai
tuh juga bener katanya Sitiaisyah78..
menebang hutan dg sembarangan
merusak tanaman
2014-08-19T15:11:26+07:00
Memupu, kalo pake pupk buatan bahan kimia tuh kalo berlebihan bisa bahaya, ntar tumbuhan yang di pupuk justru layu, trus memancing , kalo memancing yang berlebihan ntar ikannya habis lagi trus bisa merusak ekosistem, 
Menurut riset para ahli, pada umumnya tanaman tidak bisa menyerap 100% pupuk kimia. Selalu akan ada residu atau sisanya. Sisa-sisa pupuk kimia yang tertinggal di dalam tanah ini, bila telah terkena air akan mengikat tanah seperti lem/semen. Setelah kering, tanah akan lengket satu dengan lain (alias tidak gembur lagi), dan keras. Selain keras, tanah juga menjadi masam. Kondisi ini membuat organisme-organisme pembentuk unsur hara (organisme penyubur tanah) menjadi mati atau berkurang populasinya.
sehingga tanaman yang tidak mendapat unsur hara akan menjadi layu, karena susah untuk berfotosintetis
oh oke makasih yaa
ya
menebang pohon sembarangan