Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T14:59:08+07:00
Kita harus selalu melatih mengerjakan soal, dan kita akan mengingat sendiri rumus itu
2 5 2
2014-08-19T15:06:24+07:00
Rumus di hafalkan dengan cara menyanyi agar cepat hafal
bisa dicontoin nggak gimana nyanyinya
Misalkan pake lagu potong bebek angsa atau apa gitu ntr liriknya itu di ganti sama rumus2 gitu. kayak aku pas SD hafalan bahasa arab pake lagu jadi hafal :)
iya tp kan beda antara bhs arab dan matematika :)
bisa dicontohkan stu sja.. ..iya tp kan beda antara bhs arab dan matematika :)
aku lupa;3 pokonya waktu itu pernah aja hehe