Jawabanmu

2014-02-12T15:32:16+07:00
Ketika memasak menggunakan penggorengan, gagang penggorengan terasa panas, ketika mengaduk kopi, ujung sendok terasa panas dan ketika kita memegang setrika bagian besinya terasa sangat panas
mengaduk kopi......mengaduk masakan....mengaduk sayur yang dimasak
Jawaban paling cerdas!
2014-02-12T15:35:42+07:00
1. perpindahan panas saat kita mengaduk teh panas, sendok yang kita pakai untuk mengaduk akan menjadi panas.
2. ketika kita membakar besi di lilin tangan kita akan juga ikut panas
3. jika kita memegang gelas panas telapak tangan kita juga ikut panas
1 5 1