Tolong ya ini penting
Penarikan Kesimpulan
1. Jika Rudi tidak melanjutkan kuliah atau bekerja
maka ibu menjodohkan Rudi.
Ibu tidak menjodohkan Rudi.
Kesimpulannya adalah ....
Jawabannya:

2. Diketahui premis-premis sebagai berikut.
P1 : Jika ombak besar maka nelayan tidak menangkap ikan.
P2 : Jika nelayan tidak menangkap ikan maka tidak ada orang yang berjualan ikan di pasar
Kesimpulan kedua premis diatas adalah ....
Jawabannya:

3. Diketahui premis-premis:
~m v b
~c v ~a Isian yang tepat adalah ....
~a ⇒ m a. m d. ~c
~b b. ~m e. c
............ c. ~b
Jawabannya:

4. Premis 1 : Jika Ijad tidak masuk sekolah maka Ijad di rumah sakit.
Premis 2 : Jika Ijad di rumah sakit maka Ijad sakit demam berdarah.
Silogisme di atas mempunyai kesimpulan ....
Jawabannya:

5. Diketahui:
P1 : Jika servis hotel baik maka hotel itu banyak tamu.
P2 : Jika hotel itu banyak tamu, maka hotel itu mendapat untung.
P3 : Hotel tidak mendapat untung.
Kesimpulan dari Argumen di atas adalah ....
Jawabannya:

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-12T16:00:22+07:00
Jawab 

1 . Rudi melanjutkan kuliah karna rudi tidak dijodohkan ibunya 
2, jika ombak besar maka nelayan tidak bisa menangkap ikan maka pasar pun akan sepi karna tidak ada nelayan yang berjualan 
3. a
4 ijad tidak masuk sekolah dan dirawat dirumah sakit karana terkena demam berdarah 
5 hotel tersebut servisnya tidak baik karna hotel itu sepi 
1 5 1
2014-02-12T16:50:35+07:00
1.rudi melanjutkan kuliah
2.jika ombak besar maka tidak ada orang yang berjualan ikan di pasar
3.d.~c
4.jika ijad tidak masuk sekolah maka ijad sakit demam berdarah
5.servis hotel itu baik