Jawabanmu

2014-08-19T14:54:13+07:00
Iya karenan cahaya itu membantu fotosintesis dan karena cahaya matahari sama seperti makanan
thanks
saya gk bisa jelasin sorry ya
gpp koq
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T14:55:04+07:00
Pengaruh intensitas cahaya terhadap pertumbuhan generatif berhubungan dengan tingkat fotosintesis yaitu sumber energi bagi proses pembungaan yang juga melalui mekanisme hormon tanaman. Kekurangan cahaya matahari akan menyebabkan proses fotosintesis terganggu, sehingga proses pembentukan organ vegetative dan generative pun terganggu. Akibatnya, tanaman menunjukkan gejala etiolasi, yaitu tanaman tumbuh memanjang, kurus, lemah, dan pucat.