Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T14:55:06+07:00
Tomat: berwarna merah. bermanfaat untuk digunakan vit a nya
bayam: berwarna hijau. bermanfaat karena mengandung serat
sawi: hijau. manfaat mengandung serat
kentang: coklat. digunakan untuk karbohidrat
wortel: orange, digunakan vit a nya
selada: hijau keputihan, digunakan untuk membuat salad
kangkung: hijau. banyak serat
bayam merah: berwarna ungu, mencegah anemia
labu siam: putih, mencegah panas dalam
labu kuning: berwana oranye, untuk nutrisi otak
trim ea,udh bantuin q
dikasi nilai dong
udh
2014-08-19T15:12:57+07:00
omat: berwarna merah. bermanfaat untuk digunakan vit a nya
bayam: berwarna hijau. bermanfaat karena mengandung serat
sawi: hijau. manfaat mengandung serat
kentang: coklat. digunakan untuk karbohidrat
wortel: orange, digunakan vit a nya
kangkung: hijau. banyak serat