Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T14:41:36+07:00
-x-4=13
-x=13+4
-x=17
x=(-17)
jadi, -(-17)-4=13
*insyaallah
ada kok. buka nama satu pengguna, nanti ada tulisan undang teman, nah klik aje. tp kagak ada chat nya... heheh
masa sih ? kok gak bisa ?
masa sih ? kok kagak bisa !
kamu lewat pc apa komputer ato hp? kl lewat hp emang kagak bisa atuh...
ohh, begitu .... maap yah hehehe jadi malu aku
2014-08-19T15:49:26+07:00