Seekor katak terjebak di dasar sumur dengan kedalaman 20 m, katak tersebut berusaha keluar dari sumur dengan cara merayap di dinding sumur. 1 jam pertama katak naik 3m, 1 jam berikutnya turun 2m , begitu seterusnya hingga si katak mencapai bibir sumur. Tentukan berapa jam katak tepat berada di bibir sumur ?


tolong ya jawabannyaa kakaq kakq ade ade pleaseee

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T14:28:14+07:00
Jawabannya 40 jam karena perubahan jarak katak itu berlangsung 2 jam setiap meter
thanksss ya.. tapi bisa sama caranya jga gk ???
pada jam ke-35
2014-08-19T14:31:37+07:00