Jawabanmu

2014-08-19T14:26:14+07:00
Saling menghormati dan menghargai sesama
saling tolong menolong
saling toleransi
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T14:26:53+07:00
Jika di rumah contohnya tidak saling meributkan masalah kecil,jangan memancing emosi keluarga dan jangan berkelahi jika di masyarakat tidak iseng,tidak bertingkah yang aneh aneh,dan tidak cepat emos jika di sekolah berbagi sesama teman
1 5 1