Pak Susanto membeli sebuah mobil dengan harga Rp.27.500.000.Karena kebutuhan yang mendesak mobil itu akhirnya dijual kembali dengan diperkirakan rugi 18%.Tentukan harga jual mobil tersebut

2
Rugi = 18/100 x 27.500.000 = 4.950.000 Hasil penjuualan = 27.500.000 - 4.950.000 =22.550.000

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-12T15:07:22+07:00
27500000*18/100=4950000
ruginya sebesar 4950000
2 5 2
2014-02-12T15:08:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
18/100 x 27.500.000=4.950.000 (rugi) harga jual 27.500.000-4.950.000=22.550.000