Jawabanmu

2014-08-19T14:48:15+07:00
Siapkan kertas putih,lalu lipat,lalu gambar,lalu diwarnai,lalu digunting gitu kak
emgmya kamu kelas berapa?
Kls 5
ohc klas 5 y
sama eh kls 5
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T15:40:36+07:00
Dari kertas atau dri koran? klau yg saya pelajari dan saya prnh nyoba juga tpi sya bikin kertas tulis itu dri koran cara nya agak ribet. krna koran harus di potong2 menggunakan gunting atau di sobek2 aja.trs taruh di baskom. trs beri air panas. lalu berikan juga garam. guna garam di sini agar bau koran gak trcium lagi. udah gtu rendam selama 2 hari. lalu di blender. trs di trh bidang kanvas di atas dan bawah nya. dan gunakan sandal swalo yg udh di potong untuk menguras air agar tidak ada air nya lagi. trs di cetak dlm cetakan topeng yg diinginkan. lalu di jemur. dan selesai.
2 5 2