Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T13:57:51+07:00
Penyusunan pos itu disusun oleh Kazeyaha Kamito  di tahun 1507 - 1621
2014-08-19T14:01:17+07:00
Prinsip penyusunan sop tdk ada yg ada cmn sop
  Prinsip Penyusunan SOP
a.Penyusunan SOP harus mengacu pada SOTK, TUPOKSI, serta alur dokumen. b.Prosedur kerja menjadi tanggung jawab semua anggota organisasi.          c.Fungsi dan aktivitas dikendalikan oleh prosedur, sehingga perlu dikembangkandiagram alur dari kegiatan organisasi. 
d.
SOP didasarkan atas kebijakan yang berlaku.

e. SOP dikoordinasikan untuk mengurangi kemungkinan terjadinya kesalahan/penyimpangan.
f.SOP tidak terlalu rinci.
g.SOP dibuat sesederhana mungkin.
h.
SOP tidak tumpang tindih, bertentangan atau duplikasi dengan prosedur lain.
i.SOP ditinjau ulang secara periodik dan dikembangkan sesuai kebutuhan.

terimakasih atas bantuan nya:)
SOP itu apa yaa tolong dijelaskan
sop kegiatan untuk membatu suatu perkerjaan :)