gelatik saudaranya pipit

dalam keadaan kepepet mencuri padi padi petani cuma sedikit…sedikit dalam kelompok menjadi bukit

memakan padi dibuang kulit saat petani menanam padi burung gelatik asyik bercinta saat padi mulai menguning telur gelatik pecah semua petani padi sudah menerka anak gelatik lahir mencuri padinya lewat kelompok tani berlomba-lomba tanam padi serentak….bersama-sama biar imbasnya sama dirasa

Jawabanmu

2014-08-19T13:51:28+07:00
Kumbang
terbangmu cepat sengtanmu hebat bukan aku yang jahat tapi kamu penggangu kami terhebat tidak ….!  kau lubangi tiang rumahku kubunuh kau..! bila ketemu jangan begitu, cuma sedikit kesalahanku cukup usir aku dengan racunmu tidakkah kau tahu buah yang kamu makan adalah hasil dari penyerbukanku apa jasamu buat diriku? sepotong kayu berlobang tidak seberapa rugimu mari kita berdamai dan biarkan kebebasanku mencari lobang kayu mati disekitarmu
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T13:52:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Manis Kucingku

Manis , kucingku yang lucu
Sungguh manis rupanya
Bulumu ....
Yang membuatku terpana dan terpaku
Ingin aku membelainya
Tingkah lakunya yang manja
Meang.. meong.. bunyinya
Aku tahu maksudnya
Tanda lapar perutnya
Disaat ku sedih dan merana
Dia selalu menghiburku dengan meongannya

Manis,kucingku ...
yang membuat hidupku lebih berwarna
Aku sangat sayang padanya
Disaat libur tiba
Aku senang bukan kepalang
Ingin aku menggendong dan membawanya
Ke tanah lapang
Tuk bersenang senang