Jawabanmu

2014-08-19T13:45:48+07:00
Agenda sidang kedua BPUPKI adalah pembahasan bentuk negara, wilayah negara, kewarnegaraan, rancangan undang-undang dasar, ekonomi, keuangan, pembelaan, pendidikan, dan pengajaran. 
#Sekian :)
3 4 3
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T13:46:26+07:00
topik atau pembahasanx yaitu bentuk negara, wilayah negara, kewarganegaraan, rancangan Undang-Undang Dasar, ekonomi dan keuangan, pembelaan negara, pendidikan dan pengajaran. Dalam rapat ini dibentuk Panitia Perancang Undang-Undang Dasar beranggotakan 19 orang dengan ketua Ir. Soekarno, Panitia Pembelaan Tanah Air dengan ketua Abikoesno Tjokrosoejoso dan Panitia Ekonomi dan Keuangan diketuai Mohamad Hatta.
6 4 6