Jawabanmu

2014-08-19T13:38:53+07:00
Marcopolo adalah salah satu penjelajah dunia dia mulai berlayar pada th 1271
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T13:47:02+07:00
Seorang pedagang dan penjelajah Italia yang melakukan perjalanan dari Venesia pada tahun 1271. Ketika itu, Marco Polo berusia 23 tahun, beserta ayah dan pamannya berniaga mengarungi samudra luas melewati Persia, Afghanistan serta utara Tibet. Banyak daerah yang belum mereka kenal. Akhirnya mereka tiba di Peking (Cina). Saat itu kaisanya adalah Kubilai Khan. Mereka menjadi tamu kehormatan kaisar. Marco Polo menyampaikan pesan khusus Sri Paus. Selanjutnya, mereka singgah di Burma. Marco Polo kembali pulang menyusuri Samudera Hindia, melewati Persia. Penjelajahan mereka berlayar selama 24 tahun
1 5 1