Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T13:39:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cara 1:
Lim x -> -2 of (x³ + 8) / (x + 2)
= Lim x -> -2 of (x³ + 2³) / (x + 2)

= Lim x -> -2 of (x + 2)(x² - 2x + 4) / (x + 2)
= Lim x -> -2 of (x² - 2x + 4)
= (-2)² - 2(-2) + 4
= 4 + 4 + 4
= 12

Cara 2:
Gunakan turunan:
Lim x -> -2 of (x³ + 8) / (x + 2)
= Lim x -> -2 of 3x² / 1
= 3(-2)² / 1
= 12
1 5 1
2014-08-19T13:40:21+07:00
Jawaban yang kudapat dari sebela
the limit is equal to 12
(x^3+8)/(x+2)=x^2-2x+4
when you put the limit of two in you will get 12
(-2)^2-2(-2)+4=12