Jawabanmu

2013-12-15T08:45:08+07:00
Kalo gw pribadi sih pake sistem "Deliberate Practice". nah, di sistem ini gw belajar dulu tentang konsep" yang ada.. terus gw latihan dari soal yang gampang.. kalo gw udah merasa bisa, gw coba soal yang lebih sulit lagi.. terus sampe bener" bisa.. abis itu baru deh pindah ke bab selanjutnya..
2013-12-15T09:53:39+07:00
Coba buat menyukai gurunya dulu setelah itu sukai pelajarannya. kalo pelajaran udah seneng pasti belajarnya juga semangat dan punya rasa penasaran buat mempelajari itu. pasti bisa merasa mudah . terus kuncinya satu banyak berlatih berlatih dan tanyain semua materi materi yang kurang paham
1 5 1