Burung tekukur burung balam mencari makan di siang hari jika kamu merusak alam tunggulah ben cana akan terjadi 1.bencana apa yg terjadi di pantun ter sebut ? 2.apa makna yg terkandung didalam pantun tersebut? 3.apa sebabnya yg terjadi didalam arti pantun tersebut?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T13:34:08+07:00
Banjir, longsor, dan kekeringan.
merusak ekosistem hutan
2014-08-19T14:50:20+07:00
Y bencana yg akan melanda kita