Di tentukan layang-layang I dengan panjang diagonal 14cm dan 48 cm sebangun dengan layang-layang II .Panjang diagonal pendek pada layang layang II 21 cm . Hitungah :

A, Panjang diagonal yang panjang pada layang-layang !!
b. Luas daerah layang-layang

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T13:41:34+07:00
A. 72 cm
b. layang-layang 1: 336 cmpersegi
    layang-layang 2: 756 cmpersegi
1 5 1
2014-08-19T14:06:29+07:00
Jawab:72                                                                                                                   L1:336  CM PERSEGI                                                                                                             L2:756 CM PERSEGI