Pak Agum memiliki usaha penjualan ayam potong dipasar. pada bulan pertama ia , mendapatkan untung 4 jt, bln kedua mengalami kerugian sebesar 6 jt, . pada bln ketiga dan keempat, hasil penjualan pak agum mengalami kerugian sebesar 2 jt dan 3 jt.
A. apakah pak agum mengalami untung atau rugi dari hasil penjualan pada bulan pertama dan kedua?
B. Hitunglah total kerugian pak agum untuk bulan ke tiga dan keempat!

2

Jawabanmu

2014-08-19T13:29:15+07:00
A. ya karena pada bulan pertma Dan kedua rugi 6jt untung 4jt
b. 6+2+3= 9juta
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T13:32:02+07:00
A. Pak agum mengalami kerugian sebesar 2jt
B. 2jt +3jt = 5jt
#maafkalausalah
1 5 1