Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T13:25:06+07:00
Ekonomi :
1. Sebagai jalur perdagangan dunia
2. Sebagai jalur ekspor dan impor
3. Kaya akan hasil laut
Transportasi :
1. Sebagai jalur pelayaran Internasional
2. Memudahkan negara asing berkunjung ke Indonesia
Komunikasi :
1. Membuat alat komunikasi semakin canggih
2. Beragamnya alat komunikasi
3. Indonesia mengenal berbagai macam bahasa dari negara lain

yang tranportasi 1 lagi nggk?
ditambahin yang tranportasi
ohhhh yg transportasi ya,,,tunggu ya nulis dlu
-menjadi jalur transit internasional
-menjadi lalu lintas internasional
-mendapat dampak perkembangan teknologi transportasi dari negara maju.cuma tau ini doang]
2014-08-19T13:25:30+07:00
Maksudnya keuntungan bidang ekonomi dalam hal apa?