Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T13:17:52+07:00
Ciri Ciri Pantun
- Bersajak aa-aa atau ab-ab
- terdiri dari 8-12 suku kata
- satu pantun terdiri dari empat baris atau larik
- setiap sampiran dan isi di baris pertama  kata pertama huruf besar atau kapital . dibaris kedua kata pertama huruf kecil
2014-08-19T13:21:31+07:00
Terdiri dari delapan asmpai dua belas suku kata
satu pantu terdiri dari 4 baris atau larik
pantun terdiri dari sampiran dan isi
setiap sampiran dan isi baris pertama, kata pertama huruf besar atau kapital. di baris kedua, huruf  kecil    huruf kapital seperti ini ni


A-B-C-D kaya gitu