Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T13:22:14+07:00
Bolu Pisang enakBahan Bolu Pisang:250 gram pisang ambon, tekan-tekan dengan garpu hingga halus atau blender kasar175 gram tepung terigu4 sdm susu bubuk vanila1/2 sdt baking powder75 gram gula pasir4 butir telur150 gram mentega, lelehkan1 sdt emulsifier atau TBMSetelah bahan-bahannya sudah disiapkan, sekarang kamu harus siapkan perlengkapan memasaknya dulu sebelum lanjut ke cara pembuatan. Perhatikan baik-baik ya jangan sampai ada yang terlewatkan, jika terlewatkan pasti hasilnya menjadi tidak sempurna. Yuk liat cara membuatnya dibawah iniCara Membuat Bolu Pisang:
Pertama kamu ayak tepung terigu, susu bubuk dan baking powder, Lalu kocok gula dan telur hingga berwarna putih. Terus kamu tambahkan TBM hingga mengembang.  Tambahkan pisang, tunggu hingga tercampur rata. Matikan mixer.Terus kamu masukkan campuran tepung terigu sedikit demi sedikit sambil diaduk rata.  Tambahkan mentega cair, aduk rata.  Tuang adonan ke dalam loyang yang telah diolesi mentega. Setelah itu panggang dalam oven bersuhu 170 derajat celsius selama 25 menit atau hingga matang. Dan terakhir potong-potong dan sajikan selagi hangat.
Nah bagaimana mudah bukan membuat bolu pisang, buat yang suka pisang, ini patut kamu buat, untuk kamu yang sudah mencoba membuatnya namun masih gagal, jangan menyerah coba terus sampai hasilnya maksimal, untuk kamu yang ingin bisa dan menjadikannya usaha, pastikan kamu lakukan percobaan-percobaan biar hasilnya jadi berbeda dengan kepunyaan orang lain dan lebih menjual. Jangan lupa baca resep kue lainnya di website ini ya, selamat mencobanya 

2014-08-19T13:50:10+07:00
Hancurkan pisang menjadi seperti bubur,lalu masukan tepung kealam adonan pisang,dan open cake selama berapa menit kalau sudah kelihatan agak kekunibg kuningan angkat